Pakde Berpulang

11

Innalilahi wainnailaihi roji’un
Telah berpulang ke rahmatullah Suami/Bapak/YangPa kami tercinta Bpk *Ir. Rovicky Dwi Putrohari M.Sc* pada umur 56 Tahun (Lahir 12 Maret 1963) di RSPI Pondok Indah, Jakarta, Hari Senin 4 Maret 2019, pukul 2:05 dini hari.
Mohon doanya semoga Almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosanya, dihilangkan siksa kuburnya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Kebayoran Height KR A9/9, Bintaro Jaya, Sektor 7, Tangerang Selatan. Tempat pemakaman akan diinfokan kemudian.

Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahannya.

Kami yang Berduka Cita,

Yuenda Vicky Larasati
Irsha Primanda/Fanni Imaniar
Devi Dwiputranto
Stisha
Aimee

Wassalam w w

Liked it? Take a second to support Dongeng Geologi on Patreon!

11 KOMENTAR

  1. Innalilahi wainnailaihi roji’un
    Semoga Amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, dan menjadikan blog ini sebagai ladang amal jariyah beliau.

  2. Blog ini sarat akan ilmu.
    Ilmu ttg kebumian yg cukup rumit itu di tangan pak RDP menjadi menarik & mudah untuk dipelajari, krn disajikan dgn bahasa yg sederahana, sehingga mudah dicerna oleh orang awam (seperti saya).

    Selamat jalan pak Rovicky Dwi Putrohari, semoga Husnul Khotimah. Dan semoga Blog ini mjd salah satu amal Jariyahmu.
    Aamiin.

  3. Selamat beristirahat kekal di alam kebahagiaan abadi pakde Rovicky…kiranya warisan ilmu yg amat banyak dari pakde Rovicky ini akan selalu bermanfaat bagi banyak orang…mohon maaf beliau dimakamkan dimana ya? saya baru mengetahui kabar duka cita ini begitu membuka blog Dongeng Geologi ini

  4. Innalillahi wa innailihi rojiun… Allohummagfirlahu warhamhu wa afihi wa fu’anhu
    Saya bersaksi bahwa Pak Ir. Rovicky adalah orang baik dan telah memberi manfaat kepada sesama. Bahkan kalender geologi 2018 karya beliau masih tertempel di dinding toko saya yg entah kenapa berat rasa untuk mencopotnya.. adakah ini firasat?

    Allohumma katssir amsalahum, wajmaanaa ma’ahum.. Ya, Allah perbanyaklah orang seperti mereka, dan kumpulkanlah kami bersama mereka.. aa’miin.

  5. Selamat jalan Pakde… banyak sekali ilmu yang sudah dibagikan oleh beliau.
    Pakde sudah mendapatkan tempat yang terbaik di sana. aaamiiin.

  6. Selamat jalan Pakde, walau saya tidak kenal Pakde secara langsung, saya termasuk pembaca yang beruntung bertambah ilmunya dengan menyimak dongeng-dongeng Pakde secara diam-diam. Semoga Pakde beristirahat dengan tenang di sisi-Nya, dan diterima segenap amal dan ibadahnya.

  7. innalillahi wa innailihi rojiun..
    semoga pakde rovicky diterima di tempat terbaik di sisiNya..
    bertahun-tahun baca dongeng geologi dari masih rovicky.wp.com hingga sekarang disini, selalu suka penyampaian beliau yang mudah dicerna oleh awam..
    semoga dongeng geologi ini menjadi amal jariyah dan ladang pahala untuk pakde..
    aamiin..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here