KL makin penuh aja ….

0

Gilee …
KL bentar lagi mirip Jakarta, ke ?

Pagi-pagi brangkat ke kantor jalan sudah penuh sesak. Hari-hari yg biasa berangkat pukul 7:30 WK (Waktu KL) pakai mobil sekarang sudah tidak memungkinkan lagi. Pekan lalu memakan waktu 40 menit sampai kantor yg berjarak hanya 4 Km ini.
Kali ini saya menggunakan LRT, naik dari Stesen SetiaWangsa ke Stesen Ampang Park yg hanya berjarak 4-5 stesen saja. Masih lumayan hanya 10 menit, namun datang pukul 7:10 WK sudah tidak bisa lagi langsung masuk ketika LRT datang. Harus menunggu kloter berikutnya.

Dua tahun lalu ketika aku datang di KL sepertinya semua lancar, santai dan tenang-tenang saja. Ke kantor bawa mobil juga hanya 15 menit sudah nyampe.

Perkembangan KL ini sepertinya seperti jakarta beberapa dekade lalu (mungkin semasa Bang Ali jadi Gubernur), dimana pertumbuhan sangat cepat politik mercusuar dengan Tugu Monas yg menarik turis asing maupun turis domestik. KL sekarang juga memiliki mercu suar berupa TwinTower. Turispun berdatangan baik lokal maupun global. Perkembangan gedung-gedung apartement sangat pesat. Di dekat Kampung Warisan sudah dibangun apartmen baru dengan lebih dari 5 gedung tinggi bertingkat hingga 15 lantai. Barangkali ini yg menjadikan LRT penuh sesak.

Howgh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here